Selasa, 05 Juni 2012

Nightmare

Semalam, ada kejadian aneh yang kualami.
Pertama, sebelum terlelap tidur (diantara sadar dan akan tertidur), aku seperti mendengar Ayahku memanggil "teh.." panggilannya untukku dengan logat khasnya. Kemudian aku terbangun sambil menjawab "Apa?". Dan beberapa saat kemudian, baru sadar kalau aku lagi di kosan. -____-"
Lalu, kulanjutkan lagi tidur, trus tiba-tiba kaya ada orang yang berbisik gak jelas gitu. Akhirnya, karena sudah ngantuk berat, maka tertidurlah diriku..
Kejadian di atas mungkin biasa aja kali ya,,mungkin aku hanya lagi kangen rumah..
Tapi biasanya kalau kangen rumah, yang dikangenin itu mamaku..

Cerita selanjutnya, agak-agak membuat merinding..
Sesudah terlelap gitu aku merasakan ada yang menghimpitku dari atas. Kaya ketindihan yang pernah aku alami dulu. Tapi yang ini kejadiaannya antara sadar dan gak sadar. Jadi gatau mimpi atau beneran. Sampai rasanya sesak dan berat. Aku ga tau apa yang menghimpitku itu, tapi rasanya agak-agak panas. Not really sure seh, soalnya ga 100% sadar kaya waktu itu.
Hal yang selanjutnya aku lakukan adalah...baca do'a! Aku baca surat Al-Falaq dan An-Nas. Kenapa? Gatau juga seh, antara panik..dan yang keinget pertama kali ya itu! Bukannya ayat kursi y??! Atuda panik,,boro-boro bisa mikir! ("-___-)
Akhirnya aku benar-benar tersadar. Tapi berhubung emang ngantuk berat, ya tidur lagi.. Mungkin, itu cuma mimpi..haha
Dan sekarang terbangun lagi gara-gara inget skripsi yang belum kelar dan harus dikumpul hari ini buat ngajuin seminar! *tepok jidat*
Baiklah,,sekarang mau lanjut nulis skripsi lagi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar