Selasa, 10 Januari 2012

Pre Order (PO) Filosofi Kopi - Dewi Lestari (Dee)

"Seharusnya ada pepatah bijak yang berbunyi: ‘Bila engkau ingin satu, maka jangan ambil dua. Karena satu menggenapkan, tapi dua melenyapkan’. Sekalipun ganjil terdengar, tapi itu penting. Pepatah bukan sekadar kembang gula susastra. Dibutuhkan pengalaman pahit untuk memformulasikannya. Dibutuhkan orang yang setengah mati berakit-rakit ke hulu agar tahu nikmatnya berenang santai ke tepian. Dibutuhkan orang yang tersungkur jatuh dan harus lagi tertimpa tangga. Dibutuhkan sebelanga susu hanya untuk dirusak setitik nila. Dibutuhkan seorang Hera yang mencari Herman"


Pernah baca buku Filosofi Kopi-nya Dewi Lestari atau Dee? Kebetulan aku belum pernah baca.hehe
Sudah beberapa kali aku nyari buku ini, tapi stoknya selalu kosong. Terakhir adalah hari Minggu tanggal 1 Januari aku nyari di Gramedia gak ada juga...
Dan ketika aku buka lagi twitterku (yang entah untuk berapa lama tidak dibuka), aku follow @deelestari. Kemudian aku follow juga @bentangpustaka. Dan di sana kebetulan lagi ada Pre Order untuk cetakan+cover baru bukunya Filosofi Kopi. Tidak hanya itu, keuntungan lainnya juga dapat diskon 30% dan TTD Dee!!! >.<

Waktu PO dimulai dari tangal 5 Januari sampai 17 Januari. Dan pengambilannya tanggal 20 Januari.
Toko buku yang bisa PO hanya di Togamas berikut ini:
  1. Bandung : Togamas Buah Batu, Supratman
  2. Jawa Tengah : Togamas Semarang, Bangkong
  3. Jogja : Gejayan, Galeria, Urip Sumoharjo (GIANT)
  4. Jawa Timur : Malang, Diponegoro, Margorejo, Petra, Jember
  5. Denpasar : Dewata, Denpasar
Tentu saja aku seperti mendapat wangsit! XD
Langsung saja aku bujuk temenku yang juga penyuka Dee, untuk pesen bukunya.

So, tak mau menunggu lama, Senin kemarin aku langsung pergi ma temenku itu naik motor. Dan berhubung aku domisili di Bandung, jadi pesennya ke Togamas yang di Supratman, kebetulan lebih dekat :D
Sesampainya di sana, kami ngantri di kasir dan ngisi formulir. Harga awalnya: Rp 47.000,- setelah diskon menjadi: Rp 32.900,- . Itu pun masih bisa DP 10%. ^_^

Dan perjalanan pulang kami ditutup dengan hujan...tapi tak apalah,,,demi bukunya Dee~

Ingin lihat penampakan baru covernya? ini dia:



N.B:
Bagi yang di luar kota tersebut, dapat memesan bukunya di:
  1. Kutukutubuku
  2. Bukukita
  3. Bukabuku
Sumber foto, data, dan sinopsis:
http://www.mizan.com/index.php?fuseaction=buku_full&id=5971
https://www.facebook.com/notes/bentang-pustaka/pre-order-filosofi-kopi-new-edition-dewi-dee-lestari/10150580726575269

Tidak ada komentar:

Posting Komentar