Minggu, 15 April 2012

Tentang Bintang

Kilau mata itu,,bisa ku lihat dengan jelas..
Kadang ada kata yang tidak bisa kuucapkan..
Bukan ku tak mau, tapi aku takut terlalu berharap..
Aku takut dengan perasaanku sendiri..

Tahukah kamu, apa yang kupikirkan ketika mencari pasangan?
"10 tahun kemudian, masihkah aku punya perasaan ini padanya??"
Ya, itu yang selalu aku pertanyakan!
Aku takut kalau suatu saat, ketika kamu tak seperti sekarang, rasa ini memudar..
Akankah??
Aku takut, mata ini yang menipu..
Aku takut perasaan ini yang berkhianat!

Haha..celotehan itu, selalu kulakukan ketika aku meninginkan kenyamanan..
Kadang,ada yang mendukung,,dan tak sedikit yang menganggapnya gurauan..
Tapi mata itu,,kenapa memperlihatkan kekecewaan?? :(
Walau bibirmu tak bisa jujur mengatakan..

Sebenarnya, bisa saja aku berikan jawaban yang kamu mau dengar
tapi aku tak mau! aku tak mau kamu menilaiku dari apanya aku, dari embel-embel di diriku..
Aku ingin kamu melihatku seperti aku..

Aku tau kita beda,,
Aku yang selalu terobsesi dengan ide-ide gila ku, dan kamu yang cenderung statis..
Aku yang senang berkelana, dan kamu yang lebih suka menetap..
Saat itu aku tahu,bukan aku yang kamu cari, dan bukan kamu yang aku cari..

Aku tahu kamu kecewa..
dan entah kenapa aku merasa kita tak akan pernah ketemu lagi..
Semoga saja tidak,,karena aku senang bisa bersamamu..
Mendengar ceritamu, melihat bintang..
Biarlah,,nikmati saja malam ini..
Mungkin,,besok takkan pernah ada lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar