Senin, 02 April 2012

Kebiasaan Buruk (Lagi)

Mood saya bener-bener nge-drop beberapa hari ini. Entah kenapa, rasanya malas ngapa-ngapain. Sampai-sampai saya berpikir harus ada orang yang menarik saya keluar dari kamar ini! fiuuhhh,,sungguh-sungguh sangat sulit sekali!! :/

Dan saya gak suka situasi ini! ini semacam pelarian diri yang sering saya lakukan. Melarikan diri dari masalah yang seharusnya saya hadapi. Melarikan diri dengan melakukan hal-hal lain, apapun, selain hal itu, skripsi! ya skripsi! :(
saat ini rasanya seperti terbebani, entahlah karena apa, saya juga bingung, yang pasti sangat sedang malas mengerjakannya!

Oh ya Tuhan,,saat ini saya sangat butuh orang yang bilang: "Ayo kerjakan skripsinya!!". Karena kalau diri saya sendiri yang nyuruh, selalu ada toleransi dan persekutuan sesudahnya! :X
Aahhhh,,kadang saya sangat rindu cerewetnya Mama, kalo udah ngingetin sesuatu.. Secara ga langsung, itu selalu berhasil melecut semangat saya lagi dan menepis rasa malas ini..
Whoooaaaaa,,really miss home..

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar