Sabtu, 14 April 2012

Poor Me :(

Hari ini bener-bener dah bikin EEEEUUUUURRRRGGGGGGHHHHHH!!!! ~_~
Rencananya aku mau datang ke "lahiran"nya Partikel (Buku Supernova seri ke-4) di Togamas Bandung jam 4.44 P.M. Tapi ohh...ya ampun...aku KETIDURAN!!! Ya,,K-E-T-I-D-U-R-A-N!!! Dan parahnya lagi,,tau gak aku bangun jam berapa? jam 4.44 P.M.!!! *ngenes*

Bangun-bangun langsung inget Partikel-Togamas. Inget buat ngehubungin temen karena udah janjian sebelumnya. Pas mo sms,pulsa abis! -__-
Ok,buka laptop,nyalain internet,buka gmail,kirim sms ke temen. Nunggu bentar---
ternyata dia udah dateng ke togamas. dan katanya dia gak akan lama-lama di sana. well,,alhasil, aku sepertinya harus kesana sendiri. :/

Aku udah niat banget neh,abis magrib mau ke sana. Tapi..setelah dipikir-pikir.. kalo aku kesana sendiri,siapa yang bakal motoin aku sama alien??? mana kamera HP-ku gak ada blits-nya pula...hah,,useless juga! :(
Oh iya,tentang alien itu, jadi ada lomba twitpict, buat ngupload gambar kita pake dresscode item-ijo yang foto bareng alien (yang ada di toko buku yang di pilih sama Bentang Pustaka - penerbit Partikel), dan gambar terunik nanti bakalan dapatin kaos Partikel! ;)

Ok,back to topic, akhirnya aku ngajakin temen buat nganter kesana. Karena dia lama balas chattinganku (aku gak punya pulsaaa--ala iklan kartu GSM), akhirnya terjadilah kesepakatan besok jadinya.
Fiuuuhh,,,walau harus nunggu 1 malam lagi buat dapetin Partikel dan ketemu alien,,tak apalah..
Yosh! p(^.^)q
Aku hanya berdo'a semoga besok tidak hujan dan deeary-nya masih ada.. (^A^)


NB: Aku gak bisa tidur bukan gara-gara Partikel lho,,tapi gara-gara tidur sore itu! :/ *ini penting*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar