Selasa, 10 Juli 2012

What A Day!

Jadi hari ini tuh aku ceritanya seminar skripsi. Draft udah di-print ama c kakak. Tapi pas aku lihat lagi...ada halaman yang kepotong! ("-____-)
Jadilah nge-print di rental!
Mulainya jam 9.15, tapi jam 9 aku baru beres nge-print. :/
So, langsung ke sekre, ke Mas Hendar nanyain formulir yang harus diisi audiens. Eh,Mas Hendar bilang tanya ke Bu Utami.
Oke, saya ke ruang dosen dan berpikir...Bu Utami tuh yang mana??? *tepok jidat*
Telp temen, nanyain meja Bu Utami, oh iya, deket Bu Dian katanya.
Okesip, dengan wajah pura-pura kenal kalem mendatangi beliau.
Dikasih formulir, diberi pengarahan. Ok.
Keluar dari ruang dosen, bingung. Temen-temenku pada kemana??? >_<
Akhirnya SKSD sama orang-orang yang ada, minta hadir di seminar.
Dapatlah beberapa.
Udah gitu, masih utak-atik program, sms temen, dan beresin draft. *gak usah dibayangin kaya gimana*
Jam 9.15, dipanggil, ngumpulin formulir, disuruh ke ruangan sebelah ruangan dosen (padahal harusnya di ruang perpus).
Nyalain in focus,masih utak-atik program.
9.30, udah disuruh jemput dosen pembimbing dan reviewer.
Dan tralaaa~ akhirnya seminar pun dimulai.
Presentasi (entah berapa lama), demo program dan...
Damn,,ada event yang gak jalan di game-nya!! X(
Yang alhasil itu game kagak bisa lanjut ke state selanjutnya! -_____-"
Mulai drop! *Sial*
Akhirnya langsung direview dah..
Bab I:
Latar Belakang Masalah. Ok, masih bisa di-handle.
Tujuan. Kata-kata memvisualisasikan gw diketawain sama reviewer. Dan ada audiens yang ketawa. *pengen ngebunuh tu orang*
Saya: Gak terima tujuan skripsiku dibilang terlalu wah *pasang tatapan emang-siapa-elo-bisa-bicara-kaya-gitu* (ya,saya tau dia reviewer,tapi oh..ya tetep aja kesel)
Dosennya entah lihat tatapan mata saya atau gak, tapi akhirnya beliau ngejelasin bahwa mungkin kata-katanya bisa diganti karena kurang sesuai.
Oke, saya udah kembali ke tatapan oh-ya-baiklah, karena dia udah bicara dengan baik-baik. *padahal awalnya mau dibantah*
BAB II: revisi dikit.
BAB III: dibantai abis-abisan itu UML, storyboard, gameplay, analisis sistem,dll. -_______-

*ketok ketok*
Bu Kania: "Waktunya dikit lagi ya pak"

*oh,makasih Allah*

Udah seh gitu aja, palingan program ada yang harus diperbaiki dan ditambah ini-itu. Semoga bisa beres sebelum sidang. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar