Sabtu, 14 Juli 2012

Dear Friends Mocca

Yeaaayy...finally,,bisa posting dengan judul ini!! ^^
Jadi, kemarin-kemarin, ketika orang lain sibuk mencari tiket konser Big Bang, aku malah sibuk nyari-nyari info tentang tiket konser Mocca yang bertajuk Dear Friends.
Kebetulan banget, pas aku lagi suka banget ma Mocca, ada konser di Bandung setelah vakum cukup lama. Alhasil, kalap lah nyari info sana-sini. Konser tanggal 30 Juni, tapi tiket baru dijual tanggal 16 Juni, yang pada akhirnya aku bela-belain beli tiket dulu sebelum pulkam pas tanggal segitu.

Sebenarnya, aku tidak terlalu suka konser karena:

  1. Males desek-desekan
  2. Gak terlalu suka penyanyinya
  3. Tiketnya mahal. XD
Tapi, untuk konser yang ini, aku bela-belain dateng lho! And honestly, ini konser pertama yang kudatangi! :D
Jadi beneran gak tau gimana prosesinya. :D
Dan..sampai lah malam itu, akhirnya aku dapat ini:

Tiket Dear Friends Mocca

Foto dulu ah.. :)

Foto Narsis Pertama di Blogku (sepertinya)

Ini foto-foto pas konsernya. Maaf ya ga jelas, soalnya pake kamera HP yang gak ada blitznya,,lagian gak boleh ngambil gambar pake blitz.




Asli,dengerin teh Arina nyanyi + maen flute live itu bikin merinding! >.<

Ini salah satu video yang berhasil direkam. Di tengah-tengah video ada teh Arina tap dance pas bawain lagu "Secret Admirer". Kereeennn!!! ^^


Yang ini ketika joget bareng Presiden Swinging Friends (sebutan bagi fans Mocca) : Agung, dan 1 lagi lupa namanya. -___-"
Swing it Bob! ;D




Ga salah sih temanya Dear Friends karena suasananya emang bener-bener akrab, hangat, dan bersahabat. Teh Arina juga sering ngobrol dan bercanda dengan swinging friends. :)

Dan ini oleh-olehnya <3 :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar