Selasa, 27 Maret 2012

Postingan Saat Hujan

WARNING: ini sebenernya postingan gak jelas (emang ada gtu postinganku yg jelas??!!),,jadi mending ga usah dibaca! :D

Hari ini harusnya masuk kuliah jam 13.45. Tapi berhubung mestakung (males kuliah + hujan) akhirnya aku bolos aja. *jangan ditiru ya teman2 XD *
Inilah kalo dosen udah bilang absensi ga ngaruh ke nilai, jadi ya ngasih sedikit penguat buat ga masuk kuliah.hehe *alibi*

Sebenernya, dosennya enak ngajarnya, cuma ya aku nya aja yang emang gak suka sama matkul yang berhubungan dengan SI (Sistem Informasi). Alhasil,,disini lah aku sekarang, di kamar, nge-blog dan berniat beresin revisi skripsi. *semoga gak ada setan yang mengganggu :D * 

Entah dari kapan, aku sudah enek sama yang namanya SI!! :/ so, aku mau jadi animator saja, kalo ga, developer mobile, setelah menyerah untuk jadi hacker. hihi.. kalo udah jadi animator kan, gak perlu deket-deket lagi sama SI! huwahahahaha *devil laugh* siap-siap say goodbye SI! >:D *hidup aman, damai, dan bahagia* 

Sebenernya seh, dari dulu pengen membenamkan diri dalam dunia security, tapi rasanya sangat sulit untuk mempelajari secara otodidak. Kebanyakan orang yang jago dalam hal itu suka pelit ngasih ilmu-ilmunya. Kalo yang pake tools aja seh banyak tutorialnya, tapi yang ngebimbing step by step dari awal rasanya jarang, bahkan ga pernah nemu. Kecuali kalo mereka adalah temen sendiri, itupun kadang pelitnya minta ampun..!!! ~_~ 


Jadi aja desperate, dan mencoba PDKT sama dunia per-animasi-an, berhubung aku juga lagi bikin skripsi tentang game. Berbeda dengan security, tutorial untuk game itu banyaaaakkk...sangat! jadilah aku bingung sendiri!hehe.. 

Alasan aku ngambil tema game adalah karena aku juga suka game! XD aku juga suka film-film animasi, kaya The Adventure of Tintin yang keren banget animasinya. Aku juga suka anime, karena aku suka Jepang, jadilah saling terkait...hihi

Rasanya sangat menyenangkan bisa kerja sambil bermain! Ya kan??! ;) walau memang ga semudah itu membuat game dan animasi.. :(
Tapi setidaknya tidak se-membosankan kerja kantoran biasa! :D
Udah ah, sekian dulu curhatnya, mau benerin revisi BAB 1..
Do'akan ya teman-teman.. ^^
Yosh,,ganbarimasu!! p(^.^)q *iket kepala*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar