Selasa, 06 Desember 2011

Tempat Sampah

Kalau ada yang baca blog saya ini, mungkin akan geleng-geleng kepala..
Ya..ini memang blog pribadi yang isinya smua apa yang saya rasa dan pikirkan. Semacam "Tempat Sampah" kalo saya bilang. Setelah gak nulis buku harian lagi,,saya mengalihkan "tempat sampah" itu ke sini.hehe

Sebenarnya ada tiga "tempat sampah" yang saya punya, diantaranya:
  1. Blog ini.
  2. Facebook.
  3. Pacar (lebih tepatnya mantan kalo sekarang).
No.urut sesuai dengan seberapa terbukanya saya dalam mengungkapkan pikiran dan unek-unek. Tapi untuk solusi atau respon yang aktif, urutannya harus dibalik.hehe :D
Ok, saya akan bahas satu-satu (kaya yang penting! xD ).
  1. Blog. Di sini saya bisa sangat-sangat terbuka walaupun blognya untuk publik, karena tak banyak orang yang kenal saya secara pribadi di sini.hehe... Mungkin kebanyakan orang yang nyasar ke sini, atau tak ada yang membacanya sama sekali. Masa bodoh! Ini blogku, tempat sampahku, jadi jangan berharap terlalu banyak dapat ilmu di sini!hehe.. My Blog, My Rule!!! xD
  2. Facebook. Kalo yang ini seperti "diary real time" atau "tempat sampah kapan aja".haha... Berhubung di sini banyak teman dan saudara, jadi ya kata-katanya agak inplisit atau tersirat. hehe
  3. Pacar/ Mantan Pacar. Yang ini gak terlalu terbuka. Yah,,,namanya juga pacar, gak semua hal bisa diomongin. Terutama masalah cowok!hehe... Dan gak bisa nangis, coz dia gak suka lihat aku nangis,,jadi ya paling-paling kalo lagi kesel,bisa sambil marah-marahin.haha... atau kalo lagi seneng, bisa ketawa-ketawa bareng,, atau lagi sepi, bisa nemenin... ^_^

Kalau di lihat dari fungsinya, tempat sampah adalah tempat pembuangan. Eiitttss,,,tapi jangan terlalu nganggap remeh lho! Tempat sampah juga bisa jadi tempat pembuangan rahasia yang penting, yang kita tidak mau orang lain tahu. Atau dapat memberikan informasi tentang sang Empunya. :)
Contohnya bila kita lihat film-film forensik gitu, pasti nyari petunjuk ke tempat sampah, coz kadang orang-orang suka kurang peduli dan menganggap ketika sudah masuk tempat sampah, maka semuanya beres. Padahal mungkin ada informasi penting yang ditinggalkan di sana.

Intinya adalah, apapun bentuk "tempat sampahmu", minumnya teh botol sosro belum tentu "sampah" itu tidak berguna bagi orang lain! ;)

So, tetaplah "ber-sampah ria"! YOU ARE WHAT YOUR TRASH CAN IS! *maksa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar