Minggu, 11 Desember 2011

Lebih dari Apapun

Aku baru sadar, dengan siapapun aku pacaran, semuanya akan sama saja.
Bukan itu yang kubutuhkan sekarang,,bukan laki-laki yang minta perhatian,,bukan...
bukan juga laki-laki yang bisa mengantarmu ke mana saja,,tidak..bukan itu!
lebih dari apapun, yang kubutuhkan sekarang adalah sahabat...

Mungkin seorang pacar bisa saja jadi seorang sahabat,,tapi tetap saja beda! aku butuh sahabat perempuan yang bisa berbagi apapun, melakukan berbagai hal bersama, gila-gilaan, ngecengin cowok, pijama's party, etc.

Aku rindu sahabatku... :'(
sahabat yang sudah seperti keluarga sendiri...
satu-satunya orang yang bisa kupercaya dan kuandalkan seperti diriku sendiri...

Hmmm...tapi sudah lama kami tak berjumpa...
semenjak dia pergi untuk memilih jalannya sendiri...
mungkin karena pacarnya,,atau apalah...yang pasti dia sudah meninggalkanku sendiri di sini! How dare!! :(

Masih terasa rasa sakit itu...
masih tak percaya dia mampu melakukannya padaku,,tanpa pernah bicara sebelumnya...
masih ada ruang kosong yang dia tinggalkan...

Kali ini, ketika aku punya kesempatan, aku akan mencoba lagi...
mencoba menjadi sahabatmu lagi...
May I??
apakah kamu pernah memikirkanku di sana??

Semoga apa yang dulu kita impikan bisa kita lakukan...
Semoga kita bisa bersama lagi, tertawa dan menangis...
Semoga masih ada ruang untukku di sana..
Semoga.

More than anything, I just want U!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar