Rabu, 07 Desember 2011

Dia yang Namanya Tidak Bisa Hilang

Hari ini aku melihat
ada sesuatu yang beda...sensitifitas yang beda...
tak biasanya dia begitu,,,apa aku berhasil memasuki celah itu??
aku tak tahu...yang aku rasa, dia adalah seorang yang rapuh di balik topeng keceriaannya...
aku baru sadar, kalau selama ini belum pernah melihatnya tertawa bahagia...
tawa yang biasa dia umbar, adalah tawa topengnya...
aku tak tahu, masa lalu seperti apa yang pernah dia rasakan, hingga membuatnya harus memakai topeng itu...
sampai saat ini, dia masih belum bisa percaya padaku dan menceritakan masa lalunya...
aku sangat ingin sekali melihat wajah di balik topeng itu!!
tapi pertanyaaannya: apa aku sanggup?? apa aku mampu?? mampu melihat wajah di balik topeng itu sebelum aku menyerah??
hmmm...aku juga tak tahu,,,semoga saja!
suatu saat, dia akan tersenyum padaku tanpa topeng itu...
suatu saat, dia akan menanggalkan topengnya, hanya di depanku...
SEMOGA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar