Kamis, 16 Desember 2010

Kerja Rodi

Sebenernya aku pengen nulis ini dari hari Senin, ketika semua itu berawal.
Tapi gara-gara koneksi lemot, gak jadi deh...baru x ini bisa nulis... (You'll know why!)
Hari Senin, pagi-pagi aku dibangunkan oleh telepon dari pacarku. Pas ku angkat, ternyata dia mau ke Jakarta ngejemput saudaranya dari Padang. Oh... (disini masih belum ketauan niatnya).
Pembicaraan pun dilanjutkan dengan sms. Nah di sms baru dia bilang kalau dia mau minta tolong. Jadi dia minta izin saudaranya buat nginep di kosanku, soalnya saudaranya cewek. D**n!! Nginep??? Dengan kondisi kamar kosanku yang berantakan???!! Bukan berantakan denk....tapi super duper berantakan a.k.a berantakan tingkat akut!!!! Oh....dia mo nyiksa aku ya??? Apalagi coba namanya kalau bukan penyiksaan mah...??? Otomatis donk aku harus beresin kamarku!! Sialan!! Gimana coba caranya??? Aku sendiri bingung mau ngeberesin dari mana dulu???
Seolah tugas-tugas kuliahku tak cukup banyak aja!! Masih harus ditambah beres-beres kosan super acak-acakan!!! :X

Well, setelah dia ngemis-ngemis, akhirnya aku izinkan (dengan berat hati T.T).
Yeah,,,dan kemalangan pun dimulai....

Hari Senin itu aku langsung beresin kamar...karena rencananya dia balik lagi ke Bandung malamnya. Akhirnya seharian selesai juga tuh beresin kamar...dan sampah yang dihasilkan sekitar 4 kresek besar penuh semua!! hahahahaha LOL
Jam 16 aku ada janji ma temen, jadi finishing beresin kamarnya ditunda dulu. Jam 18 aku baru balik ke kosan lagi. Jam 19.30 pacarku sms kalau dia baru mau ke terminal, katanya semoga busnya masih ada (and I hope not! >:3 ). Aku gak ngelanjutin beres-beres, karena cape banget.
Terus, tiba-tiba ada sms lagi dari dia, katanya mereka ketinggalan bus terkhir. Hahahahaha....rasanya lega banget! Aku bisa lanjutin beres-beresnya besok deh!! hihi ::devil mode: on ::

Hari Selasa, paginya aku gak bisa beresin kamar lagi karena ada tugas yang dikumpulin jam 13nya. hehe
Akhirnya aku punya waktu beresin kamar lagi jam 16. Dan akhirnya selesai!!!! \(^_^)/
Pacarku ma saudaranya datang sekitar jam 18.

Tentu aja ini gak gratis!!! Dia berhutang banyak padaku!!! huhu....
Dan juga oleh-oleh...mana boleh dia menyiksaku seperti itu, dan pulang gak bawa apa-apa!! :P
Ternyata dia bawa sogokan...!! Ck...ck...ck...
Dan inilah sogokannya:


Jam Monol Warna Ungu(Aku gak terlalu suka sebenarnya, ngelihat jarumnya burem LOL, tapi suka warnanya ^^ )


Sanjay Balado dari Padang (yang ini enak, kesukaanku!! Tapi gak terlalu pedes)

Tentu saja aku terima semuanya dengan senang hati....walaupun itu saja tidak cukup!! XD~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar