Sabtu, 12 Agustus 2017

Rahasia di Balik Rumah Nyaman

Rumah adalah tempat kembali setelah beraktivitas di luar. Oleh karena itu, bagi saya selain cantik, rumah juga harus nyaman. Makanya, pemilihan seluruh barang di rumah harus memerhatikan aspek kenyamanan bagi kami. Tidak boleh asal. Terlebih karena saya mempunyai seorang anak batita yang sedang asyik-asyiknya menjelajah seluruh ruangan di dalam rumah.

Saat ini Baran, anak saya, lagi hobi tidur-tiduran di mana pun, entah itu di kasur atau di lantai. Seperti di foto ini, dia sedang asyik tidur-tiduran di atas karpet INFORMA sambil makan kerupuk kesukaannya.

Baran dan sepupunya, Faatih

Untungnya karpet dari INFORMA ini cukup tebal sehingga Baran bisa tidur-tiduran dengan nyaman. Dan itu menjadi tempat favoritnya untuk bersantai. Selain karpet, sofa INFORMA juga sering dijadikan tempatnya bermain.

One of her favorite play ground in house

Untuk mewujudkan rumah yang nyaman, rumah pun harus bersih dan rapi. Karena itu saya sangat konsen dengan penataan rumah. Meskipun kecil, rumah yang rapi akan terasa lebih nyaman. Seperti rak dinding INFORMA untuk buku di tempat kerja suami saya ini, membuat ruangan lebih rapi.



Meja kerja dan kursi kerja INFORMA yang stylist dan nyaman juga dapat membantu meningkatkan mood dan semangat kerja.

Beberapa rak INFORMA juga saya tempatkan di dinding dapur, agar dapur tidak terlalu penuh. Ini adalah salah satu cara untuk membuat ruang terasa lega di lahan yang terbatas.


Selain itu rak-rak dari INFORMA tersebut juga membuat dapur lebih tertata rapi, sehingga memasak lebih menyenangkan. Karena dari dapurlah tercipta masakan yang dibutuhkan seluruh anggota keluarga sebagai energi untuk beraktivitas sehari-hari.

Rumah yang nyaman juga pastinya dipenuhi cinta sehingga seluruh anggota keluarga betah berada di rumah. Percuma kan rumah besar dan bagus tapi minim cinta. Bagi kami, cinta itu harus terus disemai. Salah satu caranya adalah dengan berkomunikasi. Saya dan suami selalu menyempatkan waktu untuk berkomunikasi. Salah satunya ketika bersantai sore sehabis suami pulang kerja. Duduk santai dan ngeteh bareng di kursi taman INFORMA sambil melihat senja. Ini juga salah satu sudut favorit saya saat ada waktu buat “me time”. Biasanya saat anak sedang tidur. Saya bisa membaca buku di sini sambil ngemil. Ah surga banget deh. "Me time" saya ya gitu, tidak harus mahal dan lama.


Kenapa barang-barang di rumah kami kebanyakan dari INFORMA? Karena INFORMA ini bisa mewujudkan rumah nyaman bagi keluarga kami. Dengan desain furniture yang cantik dan berkualitas baik, saya dan keluarga bisa nyaman beraktivitas di dalam rumah. Selain itu harganya pun cukup terjangkau, apalagi kalau ada diskon. Ini tentu saja salah satu faktor penting, terutama bagi kami para ibu.hehe
Jadi INFORMA ini sudah tidak dapat dipisahkan dari rumah kami. Bagi kami, rumah ya INFORMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar