Kamis, 28 Agustus 2014

A Day Older

Ya, hari ini umurku bertambah. Tapi kok ya masih tetep merasa abege. :D
Alhamdulillah Allah sudah memberikan saya kesempatan untuk menikmati hidup sampai detik ini.
Hadiah terindah tahun ini adalah mengetahui ada orang yang ingin menghabiskan sisa usianya bersama saya. Menjadi partner hidup.

Terima kasih Tuhan. Untuk segalanya. Untuk pertemuan dengannya. Untuk perasaan sayang yang Kau sisipkan di hatinya.
Terima kasih untuk kesehatan dan rezeki yang Kau berikan. Terimakasih telah memberi saya kesempatan bekerja sebagai jurnalis. Pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan seumur hidup saya. I like this profession. :)
Terima kasih juga untuk orang-orang yang selalu mendukung saya di manapun.
Terlebih, terima kasih untuk Mama. Yang pada tanggal ini, jam ini, 26 tahun lalu telah berjuang untuk menghadirkan saya ke dunia ini. Juga telah melahirkan saya untuk kedua kalinya 23 tahun selanjutnya. Yes, you are irreplaceable, Mom! :*

Semoga, semakin bertambahnya usia, saya bisa semakin bermanfaat bagi orang lain. Dan lebih bermakna bagi orang-orang di sekitar saya.
Semoga saya bisa mengunjungi negara Finlandia dan Jepang, juga belajar dari mereka.
Semoga saya tetap bisa berkarya dengan menulis dan "menelurkan" buku.
Dan semoga, orang-orang yang saya cintai dan mencintai saya selalu diberikan kebahagiaan, kesehatan, dan rezeki yang cukup.
Aamiin. (^A^)
Happy A Day Older, Res! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar